RSS

Saturday, January 2, 2010

New Year~


Yay! New year is here! Happy New Year everyone! Hope in this new year, we can get better in everything.

Malem tahun baru ngapain? Ga ngapa-ngapain. Di rumah aja, nyelesain recording plus mixing cover ost YaB yang mau dimasukin project. Lagipula, merayakan tahun baru bukan tradisi kita, ga ada yang namanya main kembang api, baker jagung, blablabla. Dulu sih, pas kecil pernah ngerayain kayak gitu, tapi sekarang, karena udah gede semua pesta ga ada lagi.

Lagian juga, klo sekedar mau liat kembang api, ga usah jauh2. Di sekitar rumah gw banyak banget yang main kembang api, apalagi rumah gw deket sama Hotel Royal Asia yang tiap tahun pasti ada pesta kembang api gitu. Jadi gw tinggal buka pintu di lantai 3, langsung keliatan pemandangan bagus, ya itu, kembang api. Pas jam 12 tepat tuh yang paling seru. Langit kayaknya penuh sama kembang api.

Trus resolusi buat taun baru apaan? Jujur, gw ga punya resolusi apapun. Gw cuma pengen kuliah lancar, ntar pass co-ass lancar, semua tentang pendidikan lancar deh pokoknya. Trus keluarga gw semuanya sehat2 dan rumah gw dalam keadaan aman2 aja. Tapi gw punya beberapa hal yg pengen gw lakuin di 2010. Apa itu? Ntar aja deh, hihi :p

Btw, sekarang gw lagi demen lagu Bo Peep Bo Peep nya T-ara, gara2 Carrie si Leadja ngajakin collab ni lagu :D sama My Ear’s Candy nya Baek Ji Young~

0 comments:

Post a Comment