RSS

Saturday, January 9, 2010

Yay!!!

Skripsi udah selese! Belom sih, baru datanya doang, hehe. Tapi kemajuan yang lumayan lah~ Tinggal mengarang bebas buat bab hasil dan pembahasannya deh xDDD


And gw berhasil belanja online for the first time! Dulu gw males beli online, tapi sekarang ga lagi, hehe. Langsung dua seller sekaligus, yang satu di Jak-Bar yang satunya lagi di Banyuwangi. Mbak2 nya ramah, nanya apa aja dilayanin, makasih ya Mbak Mel ama Mbak Nana, ntar daku belanja lagi deh~


Gw lagi ballad song mode on nih. Lagi suka lagunya Lee Seung Gi (kayaknya gw jadi fans nya Seung Gi nih, keke) yang Let’s Break Up sama Broke Up Today-nya Younha. Haha, gile, dua-duanya ada kata `break up´ lol xD Tapi dua-duanya oke kok, lagunya maksud gw. MV nya juga, kayak nonton drama pendek. Dan ini salah satu alasan kenapa gw suka liat MV lagu ballad, biasanya ada ceritanya, dan ceritanya juga oke.


cr:nglktshinhwa


cr: YounhaTV

ps. C.N.Blue’s trailer has already out! OMG. Can’t wait for the album!

0 comments:

Post a Comment