RSS

Thursday, December 31, 2009

Kena batunya!

Oke, bukan gw sih, tapi temen gw. Jadi semalem tiba-tiba dia sms klo dia dijebak sama 2 pacarnya (iye, dia punya 2 pacar). Intinya, akhirnya dia ketauan sama pacar2nya klo dia ngeduain mereka. Mana laptopnya kemaren rusak gara2 di stand by 2 minggu (klo ga dibilang goblok mo dibilang apa ini?), trus jatuh dari tangga gara2 ngelamun (banyak banget pikiran ya lo), ditambah diputusin pacar2nya, bikin kemaren itu hari tersial dia.

Gw ga bisa ga nyalahin lo ya dear, abisan pas lo mutusin bwt punya 2 pacar pastinya lo udah tau dong konsekuensinya. Gw harap lo kapok deh punya pacar lebih dari satu lagi.

Trus, pagi ini temen gw satu lagi sms, dia sebel banget sama temen gw itu. Soalnya si temen gw yang playgirl ini ga nyesel sama yg dilakuinnya, cuma malu BANGET aja. Trus, dia itu klo bohong suka bawa2 nama temen sendiri, jadi klo mo ketemuan sama pacar 1, dia bilang sama pacar 2 mo ke rumah temen. Setau gw, dia ga pernah bawa nama gw ya, tapi ga tau deh. Dan akibatnya, kata temen gw, pacar2nya jadi ngecap kita2 jelek, terutama si pacar 2 yang adalah kakak tingkat kita, klo ntar ketemu pas co-ass, bisa berabe.

Gw sih, bukan pemarah, dan ga mudah sebel sama orang. Gw biasa2 aja, lagian kan bukan gw yang salah. Terserah klo orang ga percaya~

0 comments:

Post a Comment