RSS

Sunday, January 3, 2010

Will You Marry Me?

Lagi jatuh cinta berat sama ni lagu, hwehehehe. 결혼해 줄래 (Will You Marry Me) (Feat. Bizniz) by 이승기 (Lee Seung Gi). Ini lagu ternyata udah lama, sekitar Agustus gitu. Huhuhu, sayang banget gw ga tau lagu ini dari lama, soalnya catchy, hehehe. Ga cuma catchy sih, suara Lee Seung Gi ternyata bagus, mana orangnya cuakep lagi haha xD.

Tau ini lagu dari SBS Gayo Daejun tanggal 29 Des tadi, si Lee Seung Gi perform ni lagu. Tadinya, bukan Lee Seung Gi-nya yg bikin gw mau nonton, tapi Park Shin Hye. As you know, Shin Hye itu aktris favorit gw, dan di SBS Gayo Daejun kemaren dia jadi MC sama Heechul si gila dari Suju (:p) en Bolmae Jung <3 style=""> sekalian jadi bride di performance nya LSG, jadi si LSG pura-puranya propose ke Shin Hye gitu. Shin Hye unnie cantik bener, si LSG juga cakep, senyumnya manis banget haha 8D Klo ga ada Geun Seok sama Yong Hwa udah gw suruh Shin Hye jadian sama Seung Gi, hehe~

Dan performance nya juga bagus banget, bikin gw jadi jatuh cinta sama lagunya. Liat performance nya disini:

credit:popkisssicle

Liriknya romantis bener lho, ya namanya juga lagu buat ngelamar.

“Will you marry me? Will you live forever with me?”

“I’ll love you more. I’ll take care of you

If you cry, if you’re having a hard time, if you’re hurt, I’ll hurt with you”

Btw, gw mencoba meng-cover ni lagu. Bagian versenya rada ga bagus sih, abisan key nya terlalu rendah buat gw, padahal udah di naikin dikit. Dan ini dia hasilnya:




He, gw ini nyanyi just for fun doang kok. Jadi klo ga bagus ya maklumin aje, hehe~

0 comments:

Post a Comment