RSS

Wednesday, January 6, 2010

Rekapan hari ini :p

Tadi pagi ke tempat Citra, minjem rekap persalinan buat data skripsi gw. Gw belum pernah kerumahnya, jadi tadi agak nyasar2 dikit, hehehe. Rumahnya rame bener, banyak anak kecil nya, ga kayak rumah gw yang amat sepi itu. Dan ternyata ga cuma gw yang dateng kerumahnya hari itu, tapi Nisa sama Kak Ica juga. Haha, cerita2 masalah skripsi asik juga. Si Nisa dicuekin mulu sama dosennya, dibilangin terserah kamu~ terus. Gw sama Citra punya pembimbing metodologi yg sama, sedangkan Kak Ica dapet pembimbing matre, huehehehehe.

Udah gitu, tiba2 ada sms dari Lilik (buat gw sama Citra), bilang klo jam 10 musti ngadep pembimbing kita yang emang sama itu. Citra langsung gelagapan, “Gw musti bawa apa nih? Bab IV gw belum diapa-apain!” Haha. Lah gw? Bawa skripsi aja kagak xDDDDD

Jam 10 kita pergi dari rumah Citra naek motor (gw dibonceng sama Citra, hehe), while Kak Ica pergi ke tempat penelitiannya (dia pake kuesioner gitu) en Nisa pulang. Di madang, nunggu bentar, dosennya dateng. Berempat sama Mute yang juga mau ngadep, kita disuruh masuk ke ruangannya. Blablabla, ngomongin masalah sampel dan populasi, ga lama kita cabut dari sana.

Gw sama Citra ke tempat potokopian deket rumah gw, mau motokopi tu rekap (disitu lebih murah soalnya, hihi). Eeehhhhhhh, kita dapet mbak2 (yg tukang potokopi banyak) yang super amat sangat lelet. Sumpah, gw sama Citra bawaannya mau marah aja sama tu mbak.

Pertama, udah tau potokopian gw banyak dan pake A3 (yang gede itu), dia mau motokopi dengan manual, bukan yang digital, yang sekali masuk langsung jadi banyak itu. Bisa makan setaun tuh (hiperbola, hehe). Untungnya Citra langsung tereak, “Mbak, kok ga pake yang digital aja gitu? Klo kayak gitu lama.” Klo mau tau, si Citra ini super berani deh klo mau protes, dan orangnya judes plus cerewet, si mbak nya sampe takut liat Citra, hahaha xD.

Kedua, tu mbak klo ngapa-ngapain lelet banget, kayak ga ada hasrat hidup gitu. Yang ngeliatnya jadi super sebel.

Ketiga, pas udah selesai potokopinya, eh, lembar nya kebalik-balik semua, ga ada yang berurutan. Dan bukan cuma kopiannya, yang asli pun urutannya jadi amburadul.

Gw langsung bilang “Mbak, bukan gitu urutannya.”

Si Mbak bilang, “Bener kok, Mbak. Emang kayak gini.”

Eh, si Mbak ngeyel. Yang punya siapa coba? Trus gw bilang lagi “Ga mbak, bukan kayak gitu.”

Akhirnya, malah kita yang ngebenerin urutannya. Cece yang punya potokopian itu malah jadi turun tangan juga bantuin kita. Dan si Mbak itu, pura pura ga tau, kayak ga ada kejadian apa2. Huh. Si Mbak ternyata emang baru kerja disitu, secara gw emang belum pernah liat dia. Tapi tolong dong ya, apa ditraining dulu kek klo ada pegawai baru, kan klo gini yang ga enak Cece yang punya juga. Dia sampe minta maaf tadi ke gw sama Citra, sedangkan si Mbak itu tetep aja pasang muka tambeng. Huh.

Sekarang lagi mau ngerjain rekap persalinan dulu, banyak banget lagi. Dan deadline nya itu tanggal 25 Jan! Bukan, bukan cuma ngerjain datanya aja yang musti selesai tanggal segitu, tapi skripsi nya yang musti selesai! Gila banget nih FK, sumpah deh. Masa ngerjain bab IV nya cuma 2 minggu? Belum lagi klo dosennya ga puas sama hasilnya. Wedeh. Gw cuma bisa berdoa dan berusaha aja deh, semoga semua lancar. Amin.

0 comments:

Post a Comment