RSS

Monday, January 4, 2010

The truth

Mumpung masih dalam rangka taun baru, gw mencoba menuliskan beberapa kebenaran ttg diri gw (ceilah, lol xDD)


  • Gw itu orangnya penakut, asli penakut banget. Klo udah mati lampu pas malem hari, wah, mulai deh, imajinasi gw tentang hantu bermunculan. Si mommy biasanya bilang “Mendingan hantu dibanding maling.” Klo gw, takut sama dua-duanya. Gw sering banget nakut-nakutin adek semata wayang gw (yg kebetulan penakut jg) tentang hantu-hantu serem, padahal gw sendiri ga kuat nonton film horror. Memang ya, supaya ketakutan itu hilang, kita musti nakut-nakutin orang lain tentang hal yang kita takutin (sotoy bgt dah).
  • Kemungkinan besar, gw mengidap microphobia, maksudnya takut sama yang namanya microphone. Huhuhu. Nyanyi di karaoke, gw gemeter pas pegang mic nya. Mau nampil drama trus disuruh pegang mic, gw mati-matian ga mau. Mungkin bukan masalah mic nya, tapi lebih ke rasa pede gw. Gw ga pede ngapa-ngapain di depan banyak orang. Abisan gw klo nyanyi di depan mic attachment laptop, ok2 aja tuh.
  • Gw ini amat ga rapi. Rumah gw rapi, tapi kamar gw ga. Kertas2 dimana-mana, buku2 cuma ditumpuk-tumpukin doang. Giliran mau nyari buku, mulai stres gara2 nyarinya susah.
  • Gw belum dewasa. Umur boleh udah 19, mau jalan kepala dua, tapi rasanya kok gw ini masih kayak anak sd. Dan gw pernah kepikiran buat ga pernah mau jadi dewasa. Temen2 gw yg lain punya gebetan, gw ga. Sampe dibilangin, “Cib, cari gebetan dong.” Gw bilang, “Ada, kok. Itu artis-artis korea byk gw gebetin.” Trus mereka bilang lagi, “Bukan itu lah. Yang nyata, dong.” Gw bales, “Lah, emang itu artis ga nyata?” Gw dibilang aneh. Huhuhu. Gaya pakaian gw dibilang masih kayak anak smp/sma. Ato jangan2, malah kalah dari anak smp T^T
  • Gw pendengar yang baik, tapi bukan pencerita yang baik. Gw selalu ngedengirn temen gw yg mau curhat, tp gw jarang bgt curhat ke mereka. Gw paling males nyeritain masalah gw, males aja gitu. Itu sebabnya banyak hal yang ga temen2 gw ketahui tentang gw.
  • Gw suka ga enakan sama temen. Klo ada yg minta bantuin, sebisa mungkin gw bantu. Yang kayak begini suka bikin susah sebenernya, karena kadang2 gw juga musti ngerjain tugas gw, bukannya sibuk bantuin orang lain.
  • Gw orang rumahan banget. Jarang banget main keluar rumah, dan ga pernah keluar diatas jam 7 kecuali diajak pergi sama keluarga, les, ato emang ada acara buka bersama. Pokoknya, klo cuma mau hang-out sama temen, ga pernah malem. Gw sejujurnya paling males klo diajak cuci mata ke mall klo ga ada tujuan pastinya. Bikin capek kaki gw aja deng. Mending di rumah, main laptop kesayangan gw.
  • Gw sangat suka di kamar. Kamar sendiri tentunya, ngapain juga di kamar orang lain. Bikin gw suka ditegur sama orang rumah, “Yuk, sekali-kali keluar kamar, dong.” I think, di luar kamar ga ada enak2nya. Gw ga suka nonton tv, di kamar gw ga ada tv. Trus diluar musti ngapain? Klo mau mandi ato kegiatan penting lainnya okelah, klo ga ada yang dikerjain? Mending di kamar.
  • Gw ga pinter mengungkapkan rasa sayang gw ke keluarga. Gw kayaknya cuek banget sama adek gw, tapi sebenernya gw sayang (Dek, klo lo baca ini pasti lo seneng banget dah 8D). Begitu juga sama mommy gw. Gw iri klo liat ada orang lain lebih bisa ngungkapin sayang ke ibunya, huhuhu.
  • Gw ini pelit, ahahahaha xD Terutama sama adek gw, makanya dia ga suka jalan sama gw, abisan klo dia minta apa2 gw ga kasih huahahahahahaha xDDDDDD

Honestly, gw ga begitu kepingin orang lain tau “The Truth” gw ini. Seenggaknya, gw tau klo gw punya hal2 diatas. Nobody’s perfect, right? Tapi I hope (dan berusaha juga tentunya) sifat2 jelek gw bisa dikurangin. ^____^

Mata ne~

0 comments:

Post a Comment