RSS

Tuesday, December 29, 2009

The first post-

Ehehe, akhirnya buka blogspot juga (lagi). Gw dulu punya, tapi itu cuma gara2 mau nyoba google ad, jadi akhirnya ditelantarkan begitu saja. Pernah punya wordpress juga, tapi cuma gara2 mau ngelamar jadi penulis di KI dan karena ga keterima, males deh ngelajutinnya. Wakakakaka. xD

Sekarang punya acc di livejounal sih, tapi karena disitu gw maunya full English (sampe sekarang baru 1 post yang pake indo), jd gw kepikiran bwt punya blog yang indo. Karena, gimanapun juga, bahasa indo lebih gampang daripada English :p

Pake LJ sebetulnya emang lebih enak, karena ada privacy nya, kita bisa milih siapa yang bisa liat post kita, trus ada community juga, tempat gw bisa dapet banyak banget donlotan lagu, video, foto artis-artis korea :D

Okay, post pertama, harus introduction dulu lah ya. Gw biasa dipanggil cib ato chib, kepanjangannya tebak aja ndiri. Hwehehehe. Lagi kuliah di FK UNSRI, lagi nyusun skripsi (yang cuma dikasih waktu 3 bulan!), insya allah bulan maret nanti yudisium, trus aprilnya bisa co-ass. Amin. Lahir di tanggal 23 bulan Agustus tahun 1990, jadi sekarang masih 19, dan itu sukses menjadikan gw sebagai yg termuda di kelas, wehehe~

Blog ini ga cuma bakal jadi diary, tapi juga tempat spazzing gw sama drama, lagu, artis-artis korea dan jepang. :D

Oh satu lagi, kenapa nama alamat blog ini miekohyoki? Karena Mieko itu nama jepang gw, dan Hyoki itu nama korea gw, yang dua-duanya didapet dari name generator. Gaha. xD

0 comments:

Post a Comment