RSS

Saturday, February 27, 2010

Berpose ria dengan sanggul dan kebaya :p

Hehehe, kemaren gw, nikmah, dan winda foto ke studio, buat syarat yudisium. Si Fajar ga bisa ikut, soalnya lagi ada kerjaan.

Kita udah dateng dari jam 8.30, studio fotonya udah buka sih, tapi mbak-mbak nya masih pada beres-beres. Ada yang nyapu lah, bersihin kaca, de el el. Setengah jam nunggu di mobil, kita mulai kesel. Itu mbak ga selesai-selesai bersihin kaca. Yang ngepel juga ga selesai-selesai. Huh.

Akhirnya, kita turun dari mobil, niatnya mau langsung masuk aja, walopun mbak nya belom selesai beres-beres. Eh...ga taunya ada cece pemilik studio itu keluar. Trus dia bilang langsung aja ke atas klo mau foto. Hehe, untung aja deh, kan klo udah dibilangin sama bos, mbak-mbaknya ga bakalan berkutik :p

Sampe di lantai dua, kita ga langsung siap-siap. Mbak-mbak nya nyuruh kita nunggu dulu. Beberapa menit kemudian, baru deh kita disuruh ganti baju dulu (kita pake kebaya ceritanya). Si Nikmah mulai ngomel-ngomel, kok kita disuruh ganti baju dulu. Biasanya kan, make up sama sanggulan dulu baru ganti baju. Malah sempet berpikiran buat cabut aja, ganti ke tempat lain. Tapi ga jadi, soalnya udah tanggung, udah gitu kan ga enak sama mbak-mbak nya.

Udah selesai pake kebaya, kita langsung dipakein make up. Gw, sebagai orang yang super jarang pake make up, menyerahkan sepenuhnya sama mbak yang menangani gw. Terserah-serah aja deh, pokoknya jadinya cantik, huehehehe.

Tapi gw musti merelakan aib gue terlihat gara-gara mau foto ini. Soalnya kan foto buat ijazah itu musti pake sanggul kartini, yang ga ada poninya itu, huhuhu. Yang berarti gara-gara sanggul ini gw harus rela memperlihatkan jenong gw yang selama ini tertutup poni. Tsah.


Jidat gw udah kayak lapangan bola, huhuhu. Kata emak gw waktu liat foto ini, kok mirip Rossa sih? Trus kata gw, Rossa mane? Kata emak gw, ya Rossa yang penyanyi itu lah~ Gw timpalin, mirip Rossa dari mane? Huhuhu.

Foto-foto selca nya banyak pake hape nikmah ni, belom minta, jadi belom bisa masuk sini. Yang moto siapa coba? Mbak yang make-up sama nyanggulin nikmah, hahaha. Tadinya kita-kita kan bete sama mbak-mbaknya, eh pas udah mulai didandanin ternyata mbak-mbaknya asik. Si nikmah sampe tukeran nomor hape sama mbaknya, mau minta didandanin ntar pas yudisium xD Trus si mbak itu gencar banget nyuruh kita poto-poto, yang tadinya cuma mau foto formal buat dikumpulin, jadi nambah foto close up sendiri-sendiri, sama foto close up bertiga, hahaha xD Udah gitu, mbak nya juga gencar nyuruh kita berpose di kamar ganti lah, di kaca lah (biar ada efek kembar gitu), trus di deket tempat dandan (katanya latarnya bagus buat foto, nyehehe). Asoi banget. Ada juga mbak yang ngedandanin gw, ternyata umurnya sama kayak gw! Trus ada cowok mau foto gitu, dan lumayan ganteng. Eh si mbaknya pedekate! Hahaha, sumpe, ga nyangka banget gw.

Untuk sementara, silahkan menikmati foto selca gw abis pulang dari studio foto lol xD


3 comments:

Getereida Pinangkaan said...

ituuu mira???
bedaaa bangettt...

Mira Wulan Sari said...

haha, iya get...
beda banget ya? ga pake poni sih, hwehehehe

Getereida Pinangkaan said...

yapzz... beda bangettt....

Post a Comment