RSS

Saturday, February 20, 2010

Trip to Indralaya

Kagak tepat dibilang trip sebenernya. Ayuk sepupu gw ada yang yudisium hari kamis kemaren, jadinya kita ke Indralaya, secara emang disitu tempatnya. Jam 06.30 udah pergi dari rumah, soalnya kesana perlu waktu sekitar 45 menit sampe 1 jam, dan ceritanya, undangan sudah harus ada di tempat jam 07.30. Padahal, ayuk gw itu baru aja nyampe pas subuh dari Lampung, secara dia udah kerja disitu. Alhamdulillah banget, dia masih bisa nyelesain studi nya disini :)

Dan kenapa gw mau ikut? Pertama, gw ga ada kerjaan di rumah (haha, pengangguran~). Dua, gw belum pernah liat yudisium itu kayak apa, lumayan deh bisa buat referensi ntar yudisium gw kayak gimana. Tiga, gw udah lamaaaaaaa banget ga ke layo, karena semester akhir ini ga ada lagi yang namanya praktikum ke lab di layo~ Jadi rada kangen juga sama kampus di tengah hutan itu (this is not a joke, gw udah pernah liat babi hutan melintas di depan gw secara live!), hehe. Tiga, cik ina gw (adek nya almarhum daddy) perlu fotografer (istilah keren buat tukang jeprat-jepret), jadinya gw diajak, hweheheheheh.

Jam 07.30 (lebih kurang dikit, hehe) kita berempat (gw-yuk lia-cik ina-om johan) nyampe di Fakultas Ekonomi. Wah, ada red carpet! Sambutannya meriah banget! Iye, dalem mimpi gw aje tapi, heuheu. Yang kita liat adalah, kita sukses jadi orang pertama yang dateng! Applause, please xD. Kursi-kursi di bawah tenda nya belom ditata, gara-gara sepanjang pagi itu emang hujan, jadinya mungkin penyelengaranya takut ntar kursinya pada basah. Yo wes dah, kita nunggu dulu di dalem mobil. Sekitar jam 8-an, baru deh, banyak mobil mulai berdatengan, kursi-kursinya mulai ditata, dan hujan pun mulai reda. Kita pun turun dari mobil, mau nyari kursinya ayuk gw, karena emang kursinya udah dikasih label nama gitu. Jam 9 acara dimulai, tentunya, setelah menunggu kedatangan rektor unsri kita tercinta. Acaranya ternyata ga lama, sekitar jam 11 udah kelar. Dibuka dengan hal yang biasa, yaitu sambutan dari ini-itu, trus pengalungan gordon (bener ga nih ya namanya?) buat semua mahasiswa yang yudisium hari itu. Gw pun udah gencar jeprat-jepret sejak acaranya dimulai, yang paling penting (tentunya), adalah menjepret saat-saat ayuk gw itu dikalungin sama dekannya. Yang lucu, ada temennya ayuk gw itu, keluarganya ga bisa dateng. Jadilah gw ditunjuk sebagai pendampingnya pas dikalungin. Waktu maju, dekannya nanya ke temen ayuk gw sambil ngeliat gw, “Adeknya ya?” , dan temen ayuk gw pun meng-iya-kan. Mungkin dalem hati dekan itu, “Kok ga mirip ya?”, hehehehe :p

Udah selesai acara, tentu ga lupa foto-foto lagi. Yah, sebagaimana mestinya klo ada acara lah, hehe. Trus, kita pun makan siang! Sebenernya ada makan siang kotak dari fakultas, cuman, berhubung kita bawa bekal (iye, klo mau jalan ke luar kota musti bawa bekal!:p) jadinya kita memilih makan bekal aja (home made is number 1!). Dan emang ya, ga tau apa gw nya emang laper berat ato engga, tapi makan siang hari itu uenak bener. Ditambah suasana hutan gitu, pokoknya mantep abis! Haha, emang ga sia-sia gw ngikut :D

Dan kita pun pulang, pas perjalanan pulang rasanya gw ngantuk banget, hihi. Abis nyampe rumah, gw pun bersiap ke tujuan gw berikutnya. Mau ke madang euy, mau konsul revisi sama pembimbing, huhu.

foto-fotonya coming soon....:)

2 comments:

Prisya Dhiba Ramadhani said...

whii jadi kangen layo juga chibi :)

anyway ga kerasa ya bentar lagi chibi sama abee udah mau pelantikan S.ked juga aja,
rasanya baru aja kemaren kita sekelas di aksel IA 1, time does fly ya chib..

ntar kalo prisya ngemsi pas pelantikan, kita foto-foto yaa, sekali lagi selamat ya dear! :)

Mira Wulan Sari said...

iya, prisyut~
time goes too fast for me :)
hehe, kadang-kadang rasanya pengin balik lagi ke sma~

okeh! foto-foto itu udah pasti dong ^____^

Post a Comment