RSS

Friday, April 2, 2010

Here comes April!

Oh yeah, udah April aja nih, hehehe.

Pembekalan koas udah selesai, trus gimana kesan-kesannya? Nyantai abis, hahaha. Soalnya kan baru liat-liat doang, cuma diajak jalan-jalan plus dikasih tau gimana ngisi status pasien. Until now, gw penasaran banget sama stase anestesi, dan bahkan berfikir untuk meng-consider anestesi untuk PPDS gw :)

Pelantikan S.Ked juga udah selesai! Tanggal 31 kemaren, alhamdulillah semuanya lancar :)

Kemaren, lagi-lagi gw ngikut ayuk sepupu gw ke indralaya, ke acara wisudanya dia~
Asik banget liat orang seabrek-abrek, lumayan buat refreshing :)
Dan gw pun mendapat pelajaran penting: buat keluarga wisudawan, pakailah baju yang nyaman, jangan pake baju yang ribet-ribet, trus pakailah sendal teplek, jangan pake high heels, hehehe~

Oh iya, kemaren April Mop ya? Gw sama sekali ga inget, hahaha xDD

Mulai masuk stase tanggal 5 ini, dan gw dapet radiologi untuk stase pertama. Alhamdulillah, dapet yang agak nyantai dulu :)

Banyak banget to do list gw! Ampun dah T.T

p.s. Masih sukaaaaaa banget sama Tegomass, hehehe. Nama gw mulai diganti menjadi Tegoshi Mira, keke :p

bonus foto gw dan prisyut di pelantikan S.Ked kemaren:

4 comments:

Unknown said...

cantik fotonya...eh, orangnya.

Mira Wulan Sari said...

hehe..makasih sis :)

Prisya Dhiba Ramadhani said...

huwaaaah ada foto prisya bareng chibinya :D

cantik ya kita chibi?
hahaha narsis pisan yak :P

sekali lagi selamat ya mira wulan sari, S.ked ku sayang :)

Mira Wulan Sari said...

arigatou prisya :)

naris dikit ga papa deh, huehehehe~

Post a Comment