RSS

Sunday, April 18, 2010

2nd week :)

Ah~ ga kerasa banget udah selesai minggu kedua. Somehow, it's kinda sad that my time in this radiology department is only for two weeks left T.T

Walopun ga banyak perubahan yang terjadi (maksudnya kerjaannya ga nambah banyak, gitu), tapi entah kenapa gw udah merasa betah, kepingin agak lama aja di stase ini~

Sang penguji gw pun udah mulai bonam (banget!), ga pake dubia lagi *happy* Malahan gw berasa enak diajar beliau, dan beliau itu orangnya rapi plus lengkap banget kalo ngasih jawaban buat pemeriksaan radiology. Ga heran kalo dia maunya sama ditulisin sama koas yang punya tulisan bagus (gw salah satunya, hahahaha xDD), soalnya beliau sendiri punya tulisan bagus juga, rapi dan jelas kebaca. Bahkan kalo buat jawaban CT-Scan dan USG, beliau ngetik sendiri jawabannya~

Btw, minggu ini kita-kita lagi gandrung nonton Code Blue nih, gara-gara temen gw ada yang punya, trus pas lagi nunggu kuliah salah seorang dosen, tu dorama diputerin. Serasa nonton bioskop, hehehe. Si Yamapi disenengin sama temen-temen gw (yah, gw juga sih :p), tapi Tegorin tetep nomor satu dong :3

Oh ya, kemaren ketemu sama sepupu jauhnya winda, pas jalan-jalan ke forensik (ciri-ciri orang ga ada kerjaan xD). Ga taunya, tu orang mengenali gw sebagai adek kelas waktu sd! Asoy! Sepanjang sejarah, baru kali ini ada kakak kelas mengenali gw sebagai adek kelas, while gw sama sekali ga inget sama dia. Biasanya kan, gw kenal tapi kakak kelasnya yang ga kenal, hihihi.

Anyway, memasuki minggu ketiga di radiology, gw mau tambah rajin, ah. Mau jalan-jalan keliling radiology dengan serius, ga cuma jalan-jalan doang. Mau belajar juga, soalnya minggu keempatnya ujian bok, huhuhu. Allah itu emang baik banget ya, waktu pertamanya gw pikir gw udah sial aja dapet penguji agak ribet, taunya gw mendapati penguji gw itu baik banget. I’ll spread the words that my examiner is not an annoying guy! Yay! :)

foto pas lagi nunggu mbak nya lagi bersihin kelas kita :P


0 comments:

Post a Comment