RSS

Sunday, April 25, 2010

...

Lagi males kasih judul, hwehehehe.

Gw menepati janji gw, seenggaknya udah dilaksanain, biarpun cuma ke beberapa orang. Kalo ada yang nanya di radiology gimana, gw bilang enak. Kalo ada yang nanya dokter penguji gw suka marah, ga enak, ato nyebelin, gw bilang enggak, enak kok diajar beliau. Yah, emang ada saatnya sih beliau nyebelin, hehe :)

Gw seneng, soalnya kita ga jadi ujian, hahaha xD
Dokter yang harusnya jadi penguji gw itu fobia sama orang banyak (kata dia sendiri lho), jadinya dia ga mau nguji kita-kita yang orangnya lumayan banyak (cuma 6 orang aja sih). Jadinya beliau bakalan ngasih tugas aja deh, keke :)

Gw lagi pusing, susah banget untuk tetep jadi netral. Makin dipikirin makin bikin susah, mending nonton Code Blue aja, ya nggak? ;)

Btw, gw akhirnya menemukan seseorang yang punya donlotan August Rush! Yay! Termasuk film favorit gw nih. Karena apa? Satu, yang maen adalah Freddie Highmore, aktor holywood favorit gw (penting banget nih). Dua, filmnya tentang musik, musik klasik lagi, cinta banget deh gw. Tiga, filmnya emang bagus kok, ntar kapan-kapan gw bikin review nya deh.

Btw lagi, gw akhir-akhir ini kembali nulis diary. Gw tau blog ini bisa difungsikan buat jadi diary juga, tapi gw ga nyaman memposting hal-hal yang sifatnya terlalu private bagi gw. Jadinya, gw kembali nulis diary. Bedanya, kali ini gw ga nulis di buku diary beneran, yang biasanya punya bentuk kecil dan kertasnya warna-warni gitu. Gw nulis di buku tulis biasa, biar ga ketauan sama orang rumah, hehe :p

Btw lagi, memasuki minggu terakhir di radiologi, perasaan gw antara bahagia, sedih, juga cemas. Di satu sisi gw seneng karena masa-masa ga ada kerjaan akan berakhir, di lain sisi gw juga sedih, pastinya ntar gw bakalan kangen sama stase nyantai ini, dan di lain sisi lagi, gw cemas karena gw bakalan menuju PDL T^T

Well, gw berharap my lucky ga habis sampe disini aja.
Ja ne~ :)

0 comments:

Post a Comment