RSS

Monday, April 5, 2010

Dag Dig Dug

Deg-degan menjelang hari pertama masuk koas. Cuma di stase minor sih, radiologi. Tapi pan teuteup aja, siapa tau si radiologi ini kayaknya aja adem ayem, taunya pas udah nyungsep disitu, gw dibikin berabe...
Dulu kan kalo kuliah radiologi, gw suka ga konsen...(ga konsen apa males merhatiin?) =.=

Kabar baiknya sih, katanya di radiologi ini jam kerjanya hanya dari jam 8 pagi sampe jam 2 siang, except hari selasa yang bisa sampe sore ato malem, soalnya expertnya minta gitu..

kabar buruknya, dari jadwal stase yang gw liat, gw bakalan berada di THT pas pertengahan pertama bulan puasa, dan di Obgyn pas pertengahan kedua dan lebarannya. Huhu. Pan di Obgyn ga bisa pulang, cuma bisa pulang 3 jam dalam seminggu..
terancam bakal ga bisa sahur sama lebaran bareng keluarga :(

Pokoknya, gw berharap semua lancar2 aja. Ga pake kena marah, ga pake dapet pembimbing ato penguji galak, ga pake dapet nilai kecil, hehehe. God, please give me some luck :)

2 comments:

Prisya Dhiba Ramadhani said...

aamiin ya robbal'alamiin..

semangat chibiku! :)

Mira Wulan Sari said...

aminnnnn... makasih prisyut :)

Post a Comment